Kamis, November 06, 2008

Di Palu Baca Tiga Koran Nasional Tiap Pagi ??

Pagi ini seperti biasa saya sempatkan untuk membaca koran. Saya biasa baca tiga koran sekaligus : Republika, Kompas, dan Koran Tempo.

Pasti temen2 di Palu nggak akan percaya kebiasaan rutin saya ini. Karena biasanya koran2 nasional semacam kompas baru beredar di Palu antara ba'da dzuhur sampai ashar bahkan kalo lagi telat2nya bisa sampe besok harinya. Itu koran Kompas. Apalagi koran Republika atau Koran Tempo, mungkin butuh waktu yang lebih lama lagi untuk sampai di kota Palu.

Lalu gimana bisa saya baca 3 koran nasional rutin tiap pagi padahal koran2 nya belum beredar di Palu? jawabannya ada di epaper.republika.co.id, epaper.kompas.com, dan epaper.korantempo.com

Tiap pagi, saya baca tiga koran itu di situs e-paper masing-masing. E-Paper = koran elektronik. Jadi ya seperti baca koran biasa aja, cuma bedanya kita bacanya di layar monitor dan gratis euy, bisa di save lagi artikelnya.


Tidak ada komentar:

Penambah Ilmuku